TheMandalikaGP

Joan Mir Lanjut Dengan Suzuki Sampai 2022

THEMANDALIKAGP – Setelah memperpanjang kontrak Alex Rins, Suzuki Ecstar kembali memperpanjang kontrak pembalap Joan Mir hingga 2022 mendatang. Pembalap muda dan bertalenta ini memiliki jenjang karir yang melesat setelah debutnya di Moto3 pada 2017 membawanya pada kemenangan.

Pada musim lalu, pembalap muda berusia 22 tahun ini menempati posisi ke lima di Philip Island. Sementara pada test pramusim 2020, ia menunjukan performa maksimal dengan GSX-RR.

Instagram @joanmir36official

Joan Mir menyatakan bahwa bergabung dengan Suzuki untuk 2 tahun mendatang adalah mimpinya yang kembali terwujud. Ia juga berterimakasih pada seluruh tim Suzuki yang tetap mempercayakan GSX-RR padanya. Mir akan terus belajar dan menunjukan potensinya pada race pertma nanti.

 “I’m extremely happy to sign with Suzuki for another two years – renewing is the best thing that could happen and it’s a dream come true again! It’s really important for me to continue because now I have more time to learn and more time to show my potential. Two years can go by quickly, but I am ready to arrive at a higher level, and we are working every day to make that happen. I am also so pleased on a personal level because I have a really good team and crew around me. I really want to thank everyone at Suzuki for their confidence in me, and let’s see if I can get the results that we’re capable of.”

“Saya sangat senang kembali menandatangani kontrak untuk 2 tahun berikutnya, ini adalah hal terbaik yang terjadi dan mimpi terwujud kembali! penting bagi saya untuk melanjutkan lagi karena saat ini saya punya banyak waktu untuk belajar dan lebih menunjukan potensi diri. Dua tahun dapat berjalan cepat, tapi saya siap untuk naik ke level yang lebih tinggi dan kita bisa bekerja tiap hari untuk membuatnya terjadi. Saya berterimakasih pada seluruh tim di Suzuki yang membuat saya percaya diri” ucapnya

 

Post a Comment