TheMandalikaGP

Joan Mir: Penghentian Pengembangan Mesin Merupakan Kabar Baik Bagi Suzuki

THEMANDALIKAGP – MotoGP tengah memberlakukan pembekuan teknikal dan aerodynamic hingga musim depan untuk mengurangi pengeluaran selama seri MotoGP ditunda akibat pandemi covid-19. Hal ini ditanggapi baik oleh pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir. Ia mengatakan pembekuan ini adalah kabar baik bagi timnya, karena setelah test pramusim di Sepang pada awal tahun kemarin, Suzuki telah menunjukan bahwa sepeda motor yang dimiliki telah berkerja dengan baik.

“The truth is that it’s good news for us that development is frozen because we have a good base. As we saw in Qatar and Sepang, the 2020 Suzuki package is working really well.”

“Sejujurnya ini adalah kabar baik bagi kami, karena pengembangan sedang dihentikan sementara dan kita telah memiliki dasar yang baik. Sebagaimana kita lihat di Qatar dan Sepang, Suzuki tahun 2020 bekerja dengan sangat baik” ucap Mir di lansir dari crash.net

Seperti diketahui, kemampuan motor GSX-RR yang dikendarai Joan Mir menjadi ancaman bagi para rivalnya. Meski Joan Mir percaya diri dengan kemampuan timnya dalam spesifikasi mesin motor, namun ia sadar bahwa tim pabrikan lain yang tidak seperti timnya dan tetap berproses untuk mengembangkan timnya meski dirumah.

“Some other manufacturers were in a worse position than us, but it’s also difficult to say for sure now, because I know that everybody is trying to improve at home with the computers, data. This is not forbidden.”

“Beberapa pabrik lain berada diposisi yang lebih buruk dari kita, ini ada hal yang sulit. karena saya tahu bahwa semua orang sedang mencoba untuk mengembangkan tim di rumah bersama. dengan komputer, dan ini bukan hal yang dilarang” katanya.

 

 

 

Post a Comment