TheMandalikaGP

Joan Mir Puas Dengan Hasil Balapan Seri Kedua Di Andalusia

THEMANDALIKAGP РPembalap Suzuki, Joan Mir bangga dengan hasil yang ia dapatkan! Walaupun ia nyaris masuk kedalam 10 besar, ia tetap bangga akan berolehan poinnya yang saat ini mencapai 11 poin dan berada di posisi ke-11. Dikutip dari crash.net ada saat seri kedua di Andalusia, Joan Mir ia benar-benar berusaha untuk mempertahankan kondisi depan motornya. Terlebih lagi saat itu tidak ada pembalap Suzuki yang dapat menyelesaikan balapan sehingga ia dan timnya tidak memiliki informasi yang cukup.

“The result was really good. I enjoyed it and was seeing the podium all the race. What penalised us a little bit was that last weekend no Suzuki finished the race and we didn’t any information about the tyres, we didn’t know the pressures and I was quite struggling with the front.”¬†

“Hasilnya sangat bagus, saya menikmatinya dan hanya melihat podium sepanjang lomba. Yang sedikit menghukum kami adalah bahwa akhir pekan lalu tidak ada pembalap Suzuki yang menyelesaikan balapan dan kami tidak memiliki informasi tentang ban, kami tidak tahu tekanannya dan saya cukup berjuang dengan bagian depan.”

Terkait dengan seri ketiga di Brno, Republik Ceko, Joan Mir mengungkapkan bahwa ia memiliki kenangan yang buruk pada musim lalu. Ia pun berharap bahwa di musim ini ia bisa lebih kompetitif dari tahun sebelumnya.

Post a Comment