TheMandalikaGP

Johann Zarco Bisa Latihan Di Catalunya Berkat Dokumen Dorna Sports

THEMANDALIKAGP – Setelah 3 bulan lamanya, para pembalap profesional mulai bisa melakukan sesi latihan menjelang race pertama, ternyata ada cerita dibalik sesi latihan para pembalap loh! Terutama cerita tentang usaha pembalap yang bersusah payah harus melewati perbatasan demi latihan di sirkuit Catalunya.

Pembalap Avintia Ducati Johann Zarco harus berhenti di perbatasan antara Perancis dan Spanyol, ia pun harus memberikan alasan kepada kepolisian mengenai tujuannya pergi ke Spanyol. Memang sudah takdir Zarco untuk bisa latihan, ia pun berhasil melewati perbatasan karena dokumen dari Dorna.

“I’ve been lucky and thanks to Dorna for giving me the papers to come to Catalunya, because yesterday at the border between France and Spain I got blocked by the Police to control why I’m entering Spain,” Zarco told the official MotoGP website. “Without those Dorna documents, I could not have come here for training.”

“Saya beruntuk dan terimakasih Dorna karena memberikan saya dokumen untuk pergi ke Catalunya karena pada saat berada di perbatasan antara Perancis dan Spanyol saya dihentikan Polisi karena harus memberikan alasan kenapa saya pergi ke Spanyol. Tanpa dokumen ini saya tidak bisa latihan disini” ucapnya dilansir dariĀ crash.net

Setelah bisa melewati perbatasan, Zarco bersyukur dirinya bisa latihan dengan Panigale V4 Superbike yang telah dipersiapkan untuk dirinya dan semua ini karena dokumen dari Dorna.

“Sekarang saya senang bisa mengendarai Panigale dan ini sangat penting agar pikiran saya jadi jauh lebih tenang. Penting untuk berada pada kecepatan tertinggi agar bersiap menghadapi race pada bulan Juli” tambah Zarco

Post a Comment