TheMandalikaGP

Johann Zarco Terima Tantangan Balapan 2 Race 1 Sirkuit Bulan Juli Mendatang

THEMANDALIKAGP – Johann Zarco pembalap yang tergabung dalam Reale Avintia Ducati sudah sangat menantikan race pertama yang akan dilangsungkan di sirkuit Jerez pada 19 Juli mendatang. Ia juga sangat bersemangat ketika kalender baru diumumkan Dorna Sports pada pekan lalu, terlebih lagi musim ini akan menjadi musim penuh tantangan bagi Zarco karena akan ada 2 race dalam 1 sirkuit yang sama. Zarco menyebutkan bahwa ia masih harus mempelajari banyak hal tentang Ducati, meski demikian Zarco menambahkan bahwa dirinya lebih baik dengan sistem 2 race satu sirkuit nanti.

“It was good news when I saw it and I think for me it will be interesting to have two races in the same place, because I need to learn the MotoGP Ducati. We also have three-race weekends in a row many times this year and I like this kind of rhythm after the long break, so it will be good to stay with the team and repeat the weekends.”

“Kabar baik ketika saya mengetahui bahwa akan ada dua race di temapt yang sama, itu karena saya perlu mempelajari Ducati. Kami juga memiliki 4 race dan saya menyukai sistem ini setelah hiatus yang lama, jadi akan sangat baik jika bertahan dengan tim dan mengulang race” ucapnya dilansir dari crash.net

 

Instagram @johannzarco

Post a Comment