TheMandalikaGP

Johann Zarco Ternyata Incar Posisi Dovizioso Di Ducati!

THEMANDALIKAGP – Johann Zarco pembalap Avintia Ducati asal Perancis memulai private test di sirkuit Misano hari ini. Mengendarai Panigale V4, Zarco sudah tidak sabar lagi untuk balapan di Jerez pada tanggal 19 Juli mendatang dimana balapan tersebut akan menjadi penentu karirnya di masa depan.

Dilansir dari gpone.com, Zarco mengatakan bahwa ia akan menjalani beberapa balapan lalu ia akan mengetahui kondisi performanya. Ia pun juga mengincar posisi Dovizioso di Ducati yang saat ini kontraknya terhambat.

“Saya akan menunggu beberapa balapan dan kemudian baru saya bisa memahami situasi, salah satu tempat yang tersisa saat ini di Ducati adalah tempat Dovizioso dan saya tahu saya memiliki kesempatan yang baik jika Dovi memutuskan untuk berhenti” ucap Zarco

Zarco juga mengutarakan keinginannya untuk berada di Ducati dan dirinya yakin bahwa akan ada transisi dari Avintia ke Pramac. Zarco juga berkeinginan untuk merebut posisi Jack Miller dengan timnya Rigamonti. Namun, Zarco masih menanti balapan dimulai untuk menunjukan performanya.

“Saya masih ingin tetap bersama Ducati, saya pun masih belum tau apa yang terjadi dengan Avintia namun kemungkinan akan ada transisi ke Pramac. Mereka memiliki motor pabrikan resmi, saya bisa mengambil tempat Jack Miller dan tetap bersama dengan tim saya” tambahnya

Post a Comment