TheMandalikaGP

Jorge Lorenzo Akan Balapan Jika Diberi Kesempatan Untuk Memenangkan Kejuaraan

THEMANDALIKAGP – Pembalap wildcard Jorge Lorenzo harus menerima nasib bahwa dirinya tidak dapat balapan untuk musim ini. Pada musim lalu Jorge Lorenzo mengumumkan bahwa dirinya berhenti dari dunia MotoGP dan mencoba peruntungan lain, namun jiwa pembalapnya masih berkobar hingga sekarang ia didaulat menjadi pembalap wildcard.

Namun akibat pandemi Covid-19, Jorge Lorenzo harus mengurungkan niatnya karena Dorna Sports, FIM, IRTA dan MSMA sepakat untuk menunda balapan wildcard dan memprioritaskan pembalap utama. Hal ini ditanggapi Lorenzo dengan kekecewaan karena seharusnya ia bisa balapan di Barcelona agar dapat balapan dengan motor M1 pada musim depan.

Jorge Lorenzo tidak serta merta menyerah dan berhenti dari dunia MotoGP, saat ini ia sedang menunggu kabar dari Yamaha terkait dengan nasibnya sebagai pembalap wildcard. Lorenzo pun seperti pasrah dengan karirnya, baginya jika ia dimungkinkan untuk balapan kembali, ia akan kembali jika dirinya bisa memenangkan kejuaraan.

“Belum ada diskusi lagi, jika ada saya ingin mendengarkan apa yang mereka katakan, jika kemungkinan kembali saya akan mempertimbangkan tapi hanya jika saya menang” imbuh Lorenzo

Sambil menunggu kelanjutan dari perjalanan karirnya, saat ini Lorenzo berusaha untuk menikmati hidup ditengah kerinduannya pada saat memenangkan kejuaraan di sirkuit.

“Saya menikmati hidup saya, secara mental saya tidak perlu balapan lagi dan merasakan tekanan itu lagi tapi saya merindukan sensasi saat memenangkan pertandingan itu adalah sesuatu yang luar biasa” ucapnya dilansir dari gpone.com

 

Post a Comment