TheMandalikaGP

Jorge Lorenzo Sempat Kecewa Tidak Jadi Balapan Di Catalunya

THEMANDALIKAGP – FIM, IRTA, Dorna Sports dan MSMA sepakat untuk tidak mengikutsertakan pembalap wildcard pada seri MotoGP 2020 karena pembatasan personel sebagai bagian dari protokol Covid-19 selama perhelatan event tersebut. Dikutip dari crash.net Jorge Lorenzo merasa kecewa dan merindukan sekali masa-masa ia kembali ke sirkuit menjadi pembalap uji coba bahkan ia sempat berencana untuk balapan di Catalunya.

Namun ia tetap menginginkan jika proses yang ia jalani lebih baik seperti proses pada umumnya. Lorenzo ingin tetap menjadi pembalap yang kompetitif meskipun ia saat ini masih sebagai pembalap uji coba untuk Yamaha, ia pun tidak mengingkan adanya balapan tersendiri untuk wildcard.

“So I don’t think it would be a good idea to go directly into the race weekend and try to do a wild-card. I don’t think it would be possible to be competitive, so for that reason, I’m sad – because I wanted to do it in a good proper way, making testing and feeling good with the bike and then competing – but for the other side maybe it’s better like this.”

“Jadi, saya tidak berfikir bahwa itu adalah ide yang baik untuk mengadakan balapan pada akhir pekan dan mencoba balapan wild-card. Hal itu saya rasa tidak mungkin dan tidak kompetitif, jadi saya sedih karena saya ingin melakukan itu dengan cara yang sesuai, balapan dan berkompetisi dengan baik, tapi disisi lain mungkin lebih baik seperti ini” ucap Lorenzo.

 

 

Post a Comment