TheMandalikaGP

Jorge Martin Diincar Honda Hingga Pecco Tetap Dengan Ducati Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Team manager Ducati Francesco Guidotti komentari rumor yang mengatkaan bahwa Jorge Martin akan pindah ke Pramac Ducati pada musim 2021 mendatang. Terlebih lagi Jorge Martin sudah dilirik oleh tim Honda dan KTM, namun Guidotti mengatakan bahwa kesepakatan dengan Jorge Martin sudah jauh dilakukan.

Awalnya ada lima pembalap Moto2 yang menjadi target Ducati yakni Jorge Martni, Lorenzo Baldassarri, Enea Bastianini, Alex Marquez dan Jorge Navarro. Mereka adalah pembalap muda dan bertalenta. Beberapa hari lalu pemberitaan ramai dengan nama Jorge Martin padahal saat itu Ducati belum memilih siapapun untuk mengisi line up musim 2021

“For sure, Jorge Martin is under the light of Honda because he won the title with them in Moto3 two years ago. I know they were really upset that he left them to sign for KTM, but I think they would have him back.”

“Tentunya, Jorge Martin masih dalam pengawasan Honda karena ia memenangkan gelar juara dunia Moto3 selama 2 tahun berturut-turut. Saya tau mereka sangat sedih bahwa ia meninggalkan Honda untuk KTM tapi saya rasa Honda ingin Martin kembali” ucap Guidotti

Saat ini Ducati sedang mempertahankan Jorge Martin karena ia dilirik oleh tim lamanya di Moto3 dua tahun lalu yakni Honda. Ia mengatakan bahwa Honda seperti mengincar lagi Martin. Sementara itu Ducati juga masih mempertahankan Francesco Bagnaia hingga musim depan.

“For Pecco, I think we have to give him one more year so he can get more confidence with MotoGP. Even when we come back to race this year it will be very weird, so I think he deserves to stay with us.”

“untuk Pecco, saya rasa kita harus memberinya satu tahun lagi jadi dia bisa meningkatkan percaya dirinya dengan MotoGP. Meskin ketika kami kembali race kali ini, ini akan menjadi tahun yang aneh, jadi saya rasa ia pantas untuk bertahan bersama kita” tutupnya.

Post a Comment