TheMandalikaGP

Julian Simon Percaya Maverick Vinales Bisa Kalahkan Marc Marquez Di Musim Ini

THEMANDALIKAGP – Pelatih Maverick Vinales, Julian Simon optimis bahwa pembalapnya akan membuat kejutan baru di musim ini. Terlihat pada saat test pra-musim di Qatar dimana Vinales digadang-gadang akan menjadi salah satu pembalap yang paling berbahaya. Vinales pun juga siap untuk mengalahkan rivalnya Marc Marquez (Repsol Honda Tim).

Dilansir dari DAZN dikutip dari motogp.com, Julian Simon mengatakan bahwa musim ini adalah kesempatan terbaik bagi Vinales untuk mengalahkan Marc karena selama masa pandemi ini Vinales tetap berlatih agar kemampuannya bisa melebihi Marc Marquez. Kunci dariĀ  itu menurut Simon adalah konsistensi dan rasa percaya diri Maverick Vinales.

“Ini kesempatan yang bagus untuk semua rival Marc, Marquez adalah pembalap terfavorit dan dia adalah juara dunia, jadi untuk mengalahkannya dibutuhkan konsistensi seperti tidak melakukan kesalahan, kamu harus selalu berada di urutan 3 aau 5 tanpa kesalahan. Saya yakin Maverick akan luar biasa, dia berlatih keras dan berada di level tertinggi. Kita akan menikmati kejuaraan ini” ucapnya dilansir dariĀ motogp.com

“Hal terpenting adalah dia (Maverick) bekerja maksimal 100%, karena ia memenangkan race. Jadi ia akan menjadi salah satu rival terbesar Marc. Maverick bekerja keras dan dia juga percaya diri serta siap untuk balapan. Saya percaya” tambahnya.

Post a Comment