TheMandalikaGP

Kabar Baik Seri Misano GP Akan Dihadiri 1,000 Penonton

THEMANDALIKAGP – Kabar baik datang dari sirkuit Misano, Presiden Emilia-Romagna, Stefano Bonaccini menandatangani perjanjian bahwa sirkuit Misano akan dibuka untuk penonton. Meskipun hanya 1,000 penonton yang dapat memasuki sirkuit, tapi ini merupakan angina segar bagi para fans MotoGP. Selain itu protokol kesehatan yang ketat juga tetap berlaku selama acara berlangsung.

Keputusan ini pun diambil juga berdasarkan investigasi dari Genral Directorate of Personal Care, Health and Welfare (Santa Monica di Misano) dimana sirkuit Misano sudah bisa dibuka untuk penonton dengan protoko covid-19 yang begitu ketat. Tidak hanya 1 seri, sirkuit Misano akan menyelenggarakan dua seri yakni pada 11- 13 September dan 18 -20 September 2020.

Selain itu para penonton juga akan didata selama 14 hari agar dapat dilakukan tracking untuk mencegah penyebaran covid-19. Memang jumlah penonton benar-benar berkurang drastic, namun kondisi ini akan mempengaruhi suasana balapan yang hilang selama beberapa seri sebelumnya.

 

Post a Comment