TheMandalikaGP

Kaito Toba: Video Game MotoGP Serasa Latihan Di Sirkuit Sungguhan

THEMANDALIKAGP – Euphoria virtuall race ketiga tidak berhenti pada hari Minggu kemarin saja, virtual race dengan konsep baru ini membuat para pembalap jadi ketagihan dan ingin bermain game terviral itu kembali. Apalagi virtual race ini juga mengikutsertakan pembalap kelas Moto2 dan Moto3, jadi tambah seru!

Dilansir dari motogp.com, pembalap Moto3 dari tim Red Bull KTM Ajo, Kaito Toba mengatakan bahwa virtual race membuatnya berlatih dan mempelajari tentang sirkuit. Virtual race tersebut mengisi waktu karantinanya selama di Jepang.

“In my free time I like to watch television. I also play the MotoGP videogame, since it is like a way of training, learning the circuits. It’s also fun and it helps me to be distracted.”

“Disela-sela waktu, saya senang menonton tv dan bermain MotoGP videogame, ini seperti cara untuk berlatih dan mempelajari sirkuit. Saya juga senang karena ini mengalihkan perhatian saya” ucap Kaito

Selain itu pembalap asal Jepang ini juga menceritakan keseharian selama masa karantina di tempat tinggalnya. Ia tetap berlatih fisik untuk menjaga kesehatan sebelum race kedua dimulai kembali. Meski pandemi covid-19 memaksanya untuk tetap di rumah, Kaito Toba tetap menjaga hubungan baik dengan para kru Red Bull KTM Ajo dengan berkomunikasi secara intensif. Ia juga tidak sabar menanti race kedua yang sampai saat ini belum diumumkan oleh Dorna Sports.

“I try to keep in touch with the team members and find out how they are, using WhatsApp or social networks…..if we follow the instructions, we will soon be riding together again. I hope to see all of you again at the circuits very soon.”

“Saya tetap berhubungan baik dengan para anggo tim dan menanyakan kondisi mereka menggunakan WhatsApp atau sosial media…jika kita mengikuti instruksi, kita akan kembali balapan. Saya berharap bisa bertemu kalian kembali disirkuit” ucapnya

 

Post a Comment