TheMandalikaGP

Kali Pertama Mengikuti Virtual Race, Vinales Berada Di Urutan Tiga Besar

THEMANDALIKAGP – Euphoria pelaksanaan virtual race ternyata tidak berhenti sampai di hari Minggu, 29 Maret 2020 lalu tapi juga berlangsung hingga saat ini. Maverick Vinales, seperti dilansir pada laman motogp.com mengatakan bahwa dirinya benar-benar senang dapat mengikuti virtual race ini. Ini adalah kali pertama Vinales dan kawan-kawan mengikuti virtual race sebagai pengganti momen-momen kejuaraan yang tertunda karena virus corona.

“Honestly, it’s the first time I’ve started well in my life!, I was nearly first going into the first corner, so I’m very happy. We crashed many times. The last lap we can see a Yamaha got the fastest lap also with Fabio so, overall, I’m happy.”

“Sejujurnya, ini adalah kali pertama di dalam hidup saya, saya dekat dengan tikungan pertama dan benar-benar senang. Kami crash beberapa kali. Lap terakhir kita bisa liat bahwa Yamaha menjadi yang tercepat dengan Fabio. Secara keseluruh saya senang” ucap Vinales.

Maverick Vinales un mendapatkan posisi ketiga setelah bertarung dengan Fabio Quartararo di lap pertama. Ia pun mengakui bahwa kemenangan yang ia dapat kan ini juga atas bantuan para ahli di bidang virtual race, ia lah Trastevere. Trastevere memberikan Vinales nasihat agar dapat memenangkan virtual race tersebut.

Post a Comment