TheMandalikaGP

Karir MotoGP Rossi, Berlanjut Atau Pensiun?

THEMANDALIKAGP – Keinginan Rossi untuk tetap berkarir di MotoGP tidak main-main, pembalap usia 40 tahun yang dijuluki The Doctor mengatakan pada media bahwa keputusannya masih berlanjut di MotoGP atau pensiun akan ditentukan di paruh musim. Pada MotoGP musim 2020 nanti akan ada tiga pembalap Yamaha yang akan bertanding yakni Quartararo dan Vinales termasuk Rossi sendiri, maka Rossi menganggap bahwa pensiun tidaknya ia akan ditentukan oleh kedua pembalap muda tersebut.

“Saya ingin bertahan di posisi saat ini, tapi kami ada tiga pebalap di Yamaha yang memperebutkan dua tempat, meski saya tidak masalah tampil di Petronas Yamaha,” ucap Rossi dikutip dari AS.

“Saya tidak melihat ada perubahan jauh antara tim Yamaha dan Petronas Yamaha. Mungkin Quartararo akan mengubah pikiran atau Vinales memutuskan pergi, tidak ada yang tahu apa yang mereka pikirkan,” lanjut  Rossi.

Meskipun ia kerap memikirkan masa pensiun yang akan dia ambil, tidak sedikit para penggemar MotoGP yang memberi dukungan pada Rossi untuk melanjutkan karir terutama untuk musim 2020 termasuk keluarga dekatnya. Rossi yang ingin melanjutkan karir di MotoGP berjanji bahwa ia akan lebih kompetitif dibanding tahun lalu.

Post a Comment