TheMandalikaGP

Keseruan Virtual Race 4, Marc Marquez Malu Dikalahkan Oleh Sang Adik

THEMANDALIKAGP – Marquez bersaudara selalu menunjukan sisi kompetitifnya disetiap virtual race yang mereka ikuti. Namun di virtual race kali ini mereka memiliki persaingan yang lebih ketat lagi, karena keduanya saling memperebutkan posisi pertama. Tapi seperti sudah bisa ditebak, tropi utama virtual race jatuh ke tangan adik kangdung Marc Marquez yakni  Alex Marquez.

Alex sangat senang dengan kemenangan keduanya ini, meskipun ia menyadari bahwa kemampuan rekan pembalap yang lain patut diacungi jempol seperti Fabio Quartararo yang menjadi sangat cepat pada balapan ini, meskipun mengalami crash yang cukup fatal.

Kakak kandung Alex Marquez pun angkat bicara, ia mengatakan bahwa virtual race kali ini adalah virtual race terbaiknya selama ini. Meskipun demikian, Marc menyesali apa yang terjadi di last corner dimana ia sempat mengalami kecelakaan. Padahal jika flashback ke balapan sungguhan, Marc sangat tidak suka crash di last corner. Ia mengaku bahwa saat virtual race ini dirinya terlalu ambisius dan mengaggap seakan-akan ini balapan sungguhan.

“It’s a shame my brother beat me at the last corner but tonight we’ll have a discussion because I don’t like losing the race at the last corner. But anyway, if I lose to someone, I prefer that it’s my brother.”

“Dikalahkan oleh adik sendiri itu memalukan tapi malam ini kami akan mendiskusikannya karena saya tidak suka kehilangan kesempatan di tikungan terakhir. Tapi jika saya kehilangan seseorang, saya lebih memilih itu adalah adik saya” gurau Marc Marquez dilansir dari motogp.com

Bagi Marc tidak apa jika ia dikalahkan oleh adik sendiri saat virtual race, tapi ini tidak berlaku pada race sungguhan nanti. Marc dan Alex pun merayakan kemenangannya dengan membuat video lucu, bisa kamu lihat di official Instagram berikut Instagram @marcmarquez93 :

Instagram @marcmarquez93

Post a Comment