TheMandalikaGP

Kondisi Terkini Andrea Dovizioso Pasca Operasi Patah Tulang Selangka

THEMANDALIKAGP – Kabar baik datang dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso setelah mengalami kecelakaan pada balap motocross yang menyebabkan bahunya mengalami cedera, kini ia telah menjalani operasi di Policlinico di Modena pada Minggu pagi. Dilansir dari Instagram Ducati Corse, Dovi akan menjalani program pemulihan agar ia siap menghadapi seri pembuka MotoGP pada 19 Juli mendatang.

Source motogp.com

Dilansir dari motogp.com Dokter yang menangani Andrea, Prof. Porcellini memberikan update terkait dengan kondisi Andrea saat ini, ia mengatakan bahwa Dovi akan pulih dalam waktu dekat. Meskipun cedera yang dialami Dovi tergolong cukup berat, para tim medis meletakan piringan di bagian yang ceder untuk menstabilkan kondisi tulang selangkanya.

“The patient arrived with a displaced clavicle fracture of the sternal end, therefore it was a little more complicated. We reduced it, we put a metal plate in to stabilise and now it will be a quick job to get back on the bike immediately. From a clinical point of view, the conditions are excellent.”

Fisioterapis Dovi juga mengatakan bahwa dengan melakukan terapi berkala Dovi akan bisa pulih secepat mungkin karena sebelumnya Dovi pernah mengalami cedera dan pulih dalam waktu yang cepat. Dovi pun diprediksi akan siap menghadapi race pertama yang akan datang dalam hitungan hari.

 

Post a Comment