TheMandalikaGP

Kreatif! Tetap Bertanding Meskipun Seri Balap Ditunda Dengan “Virtual Race”

THEMANDALIKAGP – MotoGP tidak habis akal, untuk mensiasati seri MotoGP yang tertunda, tim MotoGP tetap mengadakan balapan! Iya balapan online, wah bagaimana ya itu? MotoGP untuk pertama kalinya mengadakan balapan virtual atau virtua race yang akan diikuti oleh pembalap favorit kita, ada Marc Marquez, Maverick Vinales dan masih banyak yang lain.

Lalu bagaimana ya game ini berlangsung? video game yang dikembangkan oleh MotoGP ini akan mengambil latar di sirkuit Mugello dengan 6 lap. Sebelum permainan dimulai, akan ada sesi kualifikasi selama 5 menit yang akan menentukan posisi masing-masing pembalap.

Pertandingan virtual ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Maret mendatang pukul 15.00 waktu setempat. Kalian juga bisa loh menonton pertandingan ini via motogp.com atau esport.motogp.com dan di sosial media resmi MotoGP yakni YouTube, Instagram, Twitter dan Facebook.

Selain disiarkan melalui sosial media, pertandingan virtual ini juga akan disiarkan di beberapa negara seperti SKY Italy, Canal+ Perancis , DAZN  Spanyol dan DACHS, BT Sport di Inggris, Jerman, Belanda, Yunani, Swedia, Slovenia, Portugal, Israel, Finlandia dan Amerika Latin. Meskipun belum bisa kita saksikan, kamu tetep bisa nonton via sosial media kok! jangan sampai terlewat yaaaa, lumayan untuk mengobati rindu kamu pada pembalap favorit kamu.

Berikut adalah pembalap yang bertanding pada Minggu, 29 Maret 2020 mendatang:

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez
Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Viñales
Aprilia Racing Team Gresini: Aleix Espargaro
Team Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir
Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
Red Bull KTM Tech 3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira
Pramac Racing: Francesco Bagnaia

Loh kok gak ada Valentino Rossi ya?

 

Post a Comment