TheMandalikaGP

Kuasa Hukum Andrea Iannone Ajukan Banding Agar Segera Kembali Race

THEMANDALIKAGP – Kasus Andrea Iannone terkait kandungan doping yang berada didalam tubuhnya terus berlangsung. Andrea dijatuhi hukuman scorsing selama 18 bulan, jika dihitung-hitung masa berahirnya skorsing Andrea berada dipertengahan musim 2021. Kuasa hukum Andrea tidak tinggal diam, mereka tengah mempersiapkan strategi khusus agar Andrea dibebaskan dari hukuman dan dapat kembali mengikuti balapan.

Bagi kuasa hukum Andrea, mereka mengatakan bahwa ada kesalahan dalam mempertimbangkan putusan. Menurut mereka, Andrea saat itu tidak tahu menahu kandugan makanan yang ia makan, jadi bagi kuasa hukum Andrea tidak pantas dijatuhi hukuman karena ketidaksengajaan.

Kuasa hukum Andrea meminta CAS (Court Arbitration Sports) untuk mengevaluasi kembali hukuman Andrea karena seperti yang ada dalam statement para hakim bahwa:

“the rider ate meals and where contaminated food is not expected to be found. It follows that the rider’s diet depended on the food available in the hotels and he did not have many other choices for meals”

“pembalap makan makanannya di tempat dimana makanan seharusnya tidak terkontaminasi. Kemudian diet pembalap berdasarkan makanan apa yang ada di hotel dan ia tidak ada banyak pilihan untuk makan” ucapmy

Kuasa hukum Andrea akan memulai sanggahan ini pada 15 Mei dan federasi memiliki waktu 20 hari untuk menjawab argument kita. Tim kuasa hukumpun percaya bahwa kasus ini akan selesai pada 2 bulan. Mereka juga menargetkan kasus Andrea akan mendapatkan putusan baru pada 2 bulan sehingga ia masih bisa mengikuti balapan

“We will file the appeal by May 15, but certainly before, at that point the federation has 20 days to reply to our arguments… I am confident that a decision can be reached in two months. we trust that when presumably the world championship will start, Andrea will already have had the final sentence” 

“kami akan mempersiapkan dokumen banding ini pada 15 Mei tapi sebelumnya , federasi memiliki 20 hari untuk menjawab argumen kami. Saya percaya diri bahwa putusannya keluar pada 2 bulan. Kami percaya ketika kejuaraan dunia mulai, Andrea sudah akan mendapatkan putusan akhir” sebutnya.

Jorge Lorenzo juga sempat mengunggah kebersamaannya bersama dengan Andrea pekan lalu. Lorenzo pun juga berpendapat bahwa ini tidak adil bagi Andrea atas kesalahan yang ia tidak sengaja perbuat.

 

Post a Comment