TheMandalikaGP

Lama Tak Naik Ke Podium, Rossi Kembali Bersinar Di Seri Kedua MotoGP

THEMANDALIKAGP –  Akhirnya! The Doctor bangkit kembali dan memenangkan seri kedua MotoGP di sirkuit Jerez Angel Nieto, Andalusia! Meskipun bertengger di posisi ketiga, momen ini kembali mengingatkan kita akan kemenangan Rossi di musim-musim lalu. Pada seri pertama, Rossi mengalami masalah dan itu ternyata berdampak besar bagi motivasi Rossi di seri kedua ini. Terlebih lagi pada musim 2019, ia mendapatkan hasil yang cukup mengecewakan sehingga mempengaruhi jalan karirnya.

Namun berbeda dengan pada saat seri Andalusia kemarin, Rossi yang semangat kembali lagi dengan prestasi yang cukup baik yakni mendapatkan posisi ketiga. Dilansir dari MotoGP, kemenangan Rossi tidak lepas dari kehebatan para tim yang terlibat selama balapan berlangsung.

Podium di MotoGP Andalusia sekaligus jadi penebusan atas hasil buruk di seri pembuka. Di MotoGP Spanyol pekan lalu, Rossi gagal finis setelah motornya mengalami masalah. Hasil negatif di balapan pekan lalu itu diakui Rossi sempat mengikis motivasinya.

“Balapan minggu lalu membuat saya stres dan hampir memutuskan untuk diam dirumah dan tidak pergi balapan karena motivasi saya kurang. Musim 2019 juga mengecewakan karena saya sangat lambat tapi sekarang kami memilki cara yang lain. Pada hari Jumat pagi lalu, saya merasa sangat baik dan tim memberi banyak pencerahan. Saya sangat bahagia karena sudah lama tidak naik podium” ucap Rossi

 

Post a Comment