TheMandalikaGP

Lawan Covid-19, Rossi Beri Kejutan Untuk Fansnya Yang Berusia 100 Tahun

THEMANDALIKAGP – MotoGP bahu membahu menggalakan aksi amal untuk melawan pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia terutama di benua Eropa. Tidak hanya pembalap yang menggalang amal ini tapi juga FIM dan rekanan MotoGP juga tidak kalah untuk membantu para tenaga medis melawan virus yang mematikan ini.

Valentino Rossi ikut berpartisipasi dalam pengumpulan donasi yang akan diberikan kepada for l’Azienda Ospedaliera Marche Nord dalam upaya pemenuhan alat bantu pernafasan. Kisah menyentuh juga datang dari pembalap senior ini, ternyata ia juga memberi semangat pada fans nya yang berusia 102 tahun melalu video call.

Sementara Maverick Vinales juga ikut membantu lingkungan sekiar nya dan mendonasikan beberapa alat test covid-19 untuk para staff dan penghuni di Residencia Europalau. Selain itu Francesco Bagnaia, juga menggalang dana untuk melawan virus ini, dana yang terkumpul mencapai €14,000 dan di donasikan ke Agenzia Ospedaliera Città della Salute di Torino di wilayah Turin.

Dilansir dari motogp.com, selain pembalap, FIM juga mengerahkan dokter-dokter handalnya yang biasa menangani para pembalap untuk menjadi garda terdepan dalam melawan pandemic Covid-19 di Spanyol. Dorna Sports juga ikut berpartisipasi denan memberikan ratusan masker FFP3 untuk para staf yang bekerja di ICU rumah sakit Barcelona.

Tidak ketinggalan rekanan MotoGP juga ikut ambil bagian dalam melawan Covid-19 ini antara lain LCR Honda, Repsol, Petronas, Moto2™ and Moto3™ lubricant supplier and Liqui Moly Intact GP team sponsor Liqui Moly, Autodromo Internazionale del Mugello, Tata Communications’ dan masih banyak lagi.

Post a Comment