TheMandalikaGP

Lawan Marquez, Bagnaia Dan Ducati Akan Lakukan Perubahan Besar Untuk Musim 2020

THEMANDALIKAGP – Tahun baru, musim balap baru, setiap musim para pembalap harus melakukan perubahan performa. Performa ini menjadi hal terpenting bagi para pembalap jika ingin meraih gelar “Rookie of The Year” , termasuk Francesco Bagnaia, Bagnaia yang tergabung dalam tim Pramac Ducati itu mengakui bahwa pada musim 2019 performanya menurun. Bagnaina saat ini sedang mempersiapkan perubahan besar untuk balap musim 2020 terlebih lagi ia akan melawan Marc Marquez sang pemenang musim 2019, bukan cuma Marc Marquez tapi juga pembalap lainnya.

“Setelah balapan di Aragon kami mulai mencoba mencari cara untuk memperbaiki segalanya, salah satunya adalah dengan mengubah gaya balapan dengan cukup signifikan,” ucap Bagnaia, dilansir dari laman Sportskeeda.

“Itu bukan musim yang baik bagi seorang rookie, tentu saja itu bukan yang saya harapkan di awal. Saya pikir akan lebih cepat. Tapi begitulah, saya mencoba belajar dan saya pikir saya sudah belajar paling banyak, terutama dalam lima balapan terakhir. Kami juga mengambil langkah maju,” tandasnya.

Dilansir dari laman Instagramnya @pecco63 ia juga mengakui bahwa tahun 2019 adalah tahun tersulit baginya, namun ia akan tetap belajar dan terus berusaha dari kesalahannya dimusim lalu untuk menjadi pembalap profesional, benar-benar pembalap yang rendah hati ya?.

Bagnaia dan Tim Ducati akan mengubah segalanya mulai dari motor dengan teknologi terbaru hingga peningkatan performa serta berjanji akan berusaha sebaik mungkin pada musim 2020. Wah kira-kira perubahan apa ya yang dilakukan Bagnaia dan Tim Ducati musim ini? Jangan lewatkan yaa, jika belum tau jadwal terkini MotoGP musim 2020, provisional calendar MotoGP sudah di upload di laman Instagram kami @themandalikagp.

 

Post a Comment