TheMandalikaGP

Lebih Kompetitif, Jorge Lorenzo Masih Pertimbangkan Kembali Ke Lintasan

THEMANDALIKAGP – Jorge Lorenzo memutuskan untuk menggantungkan helmnya pada usia muda yakni 32 tahun, hal ini diperkuat dengan kondisinya setelah mengalami cedera di tahun yang sama yakni 2019. Namun kecintaan Lorenzo pada dunia balap memang tak akan pernah pudar, sempat didaulat masuk kedalam jajaran pembalap legendaris, Lorenzo ternyata juga mengikuti test pra-musim di Sepang, Malaysia pada awal Februari lalu.

Monster Energy Yamaha kembali meminang Lorenzo untuk menjadi pembalap uji coba pada test pra-musim di Sepang, Malaysia. Keputusan Lorenzo ini disambut baik oleh rekan satu tim dan juga para fans Jorge Lorenzo di dunia. Banyak yang menginginkan pembalap tampan ini masuk kembali ke lintasan balap sebagai pembalap utama. Namun demikian, jika Lorenzo kembali ia harus lebih kompetitif untuk memperebutkan setidaknya posisi lima besar.

Apalagi motor yang ia pakai masih motor yang sama, dimana motor tersebut mudah dikendarai dan menuntut kekuatan fisik yang lebih. Lorenzo melewatkan test pra-musim Qatar untuk mengikut private test di Motegi, Jepang. Wah kadi bagaimana ya perjalanan karir Lorenzo selanjutnya?

 

 

Post a Comment