TheMandalikaGP

Legenda MotoGP Casey Stoner Ungkap Masalah Kesehatannya

THEMANDALIKAGP.COM – Legenda MotoGP ™ Casey Stoner mengungkapkan kesehatan yang sedang ia alami . Juara Dunia MotoGP ™ ini berbincang dengan Greg Rust tentang kesehatannya kehidupan pasca balapan MotoGP.

Presenter dan penyiar Australia Greg Rust dalam podcast-nya berjudul Rusty’s Garage, di mana dia mewawancarai orang-orang seperti Troy Bayliss, Jonathan Rea dan Mick Doohan. Baru-baru ini, ia mewawancarai Dunia MotoGP ™ Casey Stoner sebanyak dua sesi, pertama tentang Australia yang membuka tentang olahraga. persaingan dengan Valentino Rossi dan pengunduran dirinya dari ketenaran MotoGP ™.

Stoner juga mengungkapkan bahwa dia menderita kelelahan kronis. Stoner, dalam gaya bicara langsungnya yang ikonik, mengatakan kepada Greg Rust, “Dalam beberapa tahun terakhir ini, saya benar-benar memiliki beberapa masalah kesehatan,” ketika ia mengakui bahwa ia berjuang dengan ingatannya, “Saya tidak memiliki ingatan pertama tentang berada di sebuah sepeda. Itu semua berasal dari apa yang saya lihat di foto. Saya tidak ingat gairah, perasaan atau kegembiraan ”.

Pembalap Australia itu mengalami masalah kelelahannya di tahun 2009, yang kemudian di diagnosis sebagai intoleransi laktosa, “Pada saat itu saya berjuang keras, muntah setelah setiap balapan dan saya tidak bisa lagi naik sepeda. Saya sudah pergi ke setiap dokter untuk mencari tahu “.

Stoner kemudian mengungkapkan, “Saat ini saya sebenarnya berjuang dengan kelelahan kronis. Sejak sekitar Agustus atau September tahun lalu saya menyadari ada sesuatu yang salah. Saya sudah sering berobat dengan obat yang berbeda untuk mencoba melawan rasa lelah itu agar saya menjalani hari sedikit lebih lama.”

Kelelahan kronis yang dialami Stoner membuat pembalap terbaik di dunia ini berjuang mengatasinya, “Saya belum keluar [arena] dalam lebih dari setahun sekarang,” dia mengatakan kepada Rust, “Saya tidak punya energi untuk pergi ke sana dan melakukannya karena itu akan membuat saya terbaring di sofa selama seminggu lagi.” Ia belum pernah mengendarai sepeda motor sejak melakukan pengujian dengan Ducati di MotoGP ™ Sepang Test 2018.

Post a Comment