TheMandalikaGP

Legenda MotoGP Kagum Dengan 24 Tahun Karir Valentino “The Doctor” Rossi

THEMANDALIKAGP – Tidak terasa Valentino  Rossi telah memasuki usia karir 24 tahun di Grand Prix, legenda MotoGP Loris Capirossi menyampaikan kekagumannya pada Rossi karena bisa terus menjaga konsistensi  untuk bersaing setiap tahunnya. Motogp.com juga merilis rekap perjalanan Rossi dalam format animasi https://www.motogp.com/en/videos/2019/10/26/the-greatest-moments-of-valentino-rossi-s-400-gp-starts/315418

Saat ini Rossi telah memasuki usia 40 tahun dan masih tampil prima di kelas MotoGP, selain itu ia juga masih menjadi pembalap yang memiliki popularitas tertinggi di ajang MotoGP meskipun usianya sudah tidak bisa dikatakan muda lagi.

Banyak isu yang berkembang mengenai ujung karir Rossi, banyak yang mepercayai bahwa tahun 2020 adalah tahun terakhir Rossi melintas di sirkuit, namun sampai saat ini Rossi pun belum memberikan komentar terkait hal tersebut.

Karir “The Doctor” sepanjang 2019 memang mengundang perhatian khalayak ramia, Luca Cadalora yang melatih Rossi sejak tahun 2016 hingga 2018 juga memberikan komentarnya tentang performa Rossi selama ia latih.

Di musim 2019 Rossi mengalami masa-masa sulit, tahun ini Valentino Rossi hanya mengumpulkan 174 poin dan ia harus kalah dari pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartarao yang menduduki peringkat kelima. Meskipun tahun ini tahun yang sulit bagi Rossi, semoga di tahun dan musim depan performanya kembali seperti sedia kala yaaa.

 

Post a Comment