TheMandalikaGP

Lihat Hasil Test Pramusim, Espargaro Percaya Diri Akan Juarai Seri Pertama MotoGP 2020

THEMANDALIKAGP – Debut MotoGP 2020 memang belum dimulai, tapi persaingat ketat semakin mewarnai event balap termegah didunia ini. Meskipun beberapa seri ditunda karena mewabahnya virus corona atau covid-19, pembalap tim Aprilia Gresini, Alex Espargaro percaya diri bahwa dirinya dan timnya bisa menampilkan performa terbaik pada seri pertama MotoGP yang rencananya akan dilangsungkan di Sirkuit Jarez, Spanyol.
Espargaro dan timnya berusaha keras agar bisa meraih podium pertama di seri pertama nanti, ia pun membuktikan dengan performanya yang masuk kedalam sepuluh besar pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia dan Sirkuit Lossail, Qatar. Waktu yang didapatkan oleh Espargaro tidak jauh berbeda dengan si nomor satu yakni Fabio Quartararo, meskipun berada diurutan kesepuluh, dirinya yakin bahwa tim Aprilia Gresini akan mendapatkan keberuntungan.
Espargaro dan pembalap dari tim lainnya sedang menunggu-nunggu jadwal dan lokasi seri pertama MotoGP 2020 yang sempat ditunda karena mewabahnya virus corona di beberapa wilayah negara penyelenggara. Wah kita lihat saja ya apakah Espargaro benar-benar akan membawa Aprilia Gresini ke podium pertama sebagai pemenang seri perdana?

Post a Comment