TheMandalikaGP

Lihat Quartararo Crash, Rossi Langsung Sabet Juara Ketiga Virtual Race

THEMANDALIKAGP – Benar pepatah mengatakan bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, terbukti dari kerja keras Valentino Rossi yang selama satu minggu ini berlatih untuk mempersiapkan virtual race keempat. Jika munduk ke virtual race sebelumnya, ia ragu dan tidak percaya diri untuk mengikuti balapan virtual ini. Terlebih lagi lawan yang harus dihadapi Rossi adalah pembalap-pembalap yang usianya jauh dibawah sang juara dunia sembilan kali ini.

Virtual race yang berlatarkan sirkuit Misano ini membawa keberuntungan bagi the Doctor, pasalnya ia menggeser posisi Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan menduduki posisi 3 besar setelah Marc Marquez yang berada di posisi kedua. Tentu hal ini membuat the Doctor senang, karena kesalahan yang dilakukan Fabio Quartararo cukup fatal sehingga bisa membawanya melejit ke posisi ketiga.

Meskipun Rossi akui bahwa dia pada saat lap pertama mengalami crash dan sempat tertinggal jauh namun pada 3 lap terakhir dirinya sudah bisa melihat podium. Terlebih lagi crashnya Fabio membawa keuntungan baginya.

“I’m very, very happy for this podium, because it’s an important result at my home Grand Prix. I trained this week and feel much better on the 2020 game, so this is for me, the team and all of the fans. Unfortunately, I made a mistake on the first lap and I had a crash, so I was a bit behind

“Saya benar-benar senang mendapatkan posisi ini karena hasil itu penting saat mengikuti balapan ini. Saya berlatih selama satu minggu dan merasa lebih nyaman dengan game ini, jadi kemenangan ini untuk saya, tim dan semua fans. Sayangnya, saya membuat kesalahan pada lap pertama jadi sedikit tertinggal” ucapnya dilansir dari motogp.com

Post a Comment