TheMandalikaGP

Lin Jarvis: Vinales dan Quartararo Siap Kalahkan Marquez

THEMANDALIKAGP – Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing telah memiliki rencana untuk membawa kembali kejuaraan MotoGP kembali ke Iwata. Dalam interview dengan ┬áLa Gazzetta dello Sport, ia mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki rencana untuk musim 2021.

Dimusim ini Yamaha telah membuat pernyataan yang mengejutkan, pertama penandatanganan kontrak selama 2 tahun untuk Maverick Vinales dan pindahnya Fabio Quartararo dari tim satelit Petronas Yamaha SRT ke tim pabrikan. Kemudian pada waktu yang sama juga Valentino Rossi yang mengumumkan bahwa ia ingin berkarir di MotoGP di musim depan. Setelah itu Jorge Lorenzo yang didaulat menjadi pembalap uji coba Yamaha.

Jarvis mengatakan bahwa kontrak Quartararo pada 2021 adalah bagian dari misi Yamaha untuk bertanding dengan amunisi terbaik, baik itu pembalap, mekanik maupun perangkat yang digunakan.

Kemudian terkait dengan Maverick Vinales, Jarvis mengatakan bahwa mudah untuk mempertahankan Vinales dengan rencana yang jelas. Bagi Jarvis, memiliki Quartararo sebagai pembalap tercepat dan bertalenta serta memiliki Maverick yang sudah bertahun-tahun di MotoGP akan memudahkan Yamaha untuk mengalahkan Marquez.

“We are happy with the 2021 team: in Quartararo we have the fastest and most talented young man, plus Maverick has many years of experience in MotoGP. It is the strongest duo possible to go hunting for Marquez.”

“Kami senang dengan tim 2021, Quartararo yang kami miliki adalah pembalap tercepat, termuda dan bertalenta serta Maverick memilik banyak pengalaman di MotoGP. Merek adalah duo terkuat untuk mengalahkan Marquez” ucapnya.

 

 

Post a Comment