TheMandalikaGP

Line Up Pembalap Dari Tiga Kelas Pemenang #VirtualBritishGP Silverstone Circuit

THEMANDALIKAGP – Berikut adalah line-up pembalap dari tiga kelas pemenang Michelin Virtual British Gran Prix #VirtualBritishGP pada Minggu, 31 Mei 2020 yang berlatarkan sirkuit Silverstone.

#VirtualBritishGP kelas MotoGP sendiri dimenangkan oleh pembalap Wildcard Jorge Lorenzo, ini adalah kali pertama Lorenzo mengikuti balap virtual dan dirinya juga baru sekarang bisa menaklukan sirkuit Silverstone bersama dengan Yamaha sejak Valencia 2016!

Posisi Pertama : Monster Energy Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo

Posisi Kedua    : Reale Avintia Racing: Tito Rabat

Posisi Ketiga    : Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo

Instagram @motogp

 

Untuk pertama kalinya Bendsneyder memenangkan balapan Moto2 meskipun pada virtual race di Michelin Virtual British GP. Bendsneyder betul-betul fokus hingga lap terakhir yang membawanya menduduki posisi juara. Meskipun pada awalnya final podium sempat akan diduduki oleh Liqui Moly Intact GP’s Marcel Schrötter, namun ia menyentuh rumput dan crash pada saat memasukin Wellington Straight.

Posisi Pertama : NTS RW Racing GP, Bo Bendsneyder

Posisi Kedua : ONEXOX TKKR SAG Team, Kasma Daniel Kasmayudin

Posisi Ketiga : Flexbox HP 40, Hector Garzo

Instagram @motogp

 

Stefano Nepa menjadi pemenang #VirtualBritishGP dari kelas Moto3, tapi jangan salah, ketiga pemenang ini hanya memiliki selisih waktu sekitar 10 detik saja! Wah perlombaan yang begitu sengit untuk kelas Moto3 ya!

Posisi Pertama : Aspar Team Gaviota, Stefano Nepa

Posisi Kedua : Kömmerling Gresini Moto3: Jeremy Alcoba

Posisi Ketiga : Red Bull KTM Tech 3, Ayumu Sasaki

Instagram @motogp

Post a Comment