TheMandalikaGP

Line Up Pemenang Virtual Race 3: Maverick Vinales Duduki Posisi Pertama!

THEMANDALIKAGP – Virtual Race ketiga yang berlatarkan sirkuit Jerez telah dilangsungkan pada Minggu, 3 Mei 2020 lalu dan nama pemenang pun sudah ditangan. Berbeda dengan virtual race sebelumnya, kali ini tidak hanya pembalap MotoGP, tapi pembalap Moto2 dan Moto3 juga ikut berpartisipasi dalam game terviral musim ini.

Tidak cuma sekedar bermain game, tapi hasil dari game tersebut akan disumbangkan melalui yayasan Two Wheels For Life untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19, mulai dari kesehatan hingga pendidikan. Berikut adalah pemenang virtual race ketiga dari tiga kelas:

MotoGP: Maverick Vinales (Yamaha) duduki peringkat 1 disusul oleh Alex Marquez (Repsol Honda) dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing)

Source: Instagram @motogp

Moto2: Lorenzo Baldassari (Pons Racing) berada diperingkat pertama diikuti oleh Jake Dixon (Petronas Sprinta Racing) dan Bo Bendsneyder (NTS RW Racing GP)

Source: Instagram @motogp

Moto3: Posisi pertama ditempati Gabriel Rodrigo (Honda) diikuti oleh Albert Arenas (Aspar Team Gaviota) dan Raul Fernandez (KTM RC 250 CC)

Source: Instagram @motogp

Post a Comment