TheMandalikaGP

Lorenzo dan Quartararo Tanda Tangan Kontrak Yamaha, Bagaimana Dengan Rossi?

THEMANDALIKAGP – Quartararo dan Lorenzo telah menandatangani kontrak dengan Yamaha hingga 2022, apakah hal ini akan mempengaruhi karir Valentino Rossi?

Kontrak baru Quartararo dan Lorenzo nyatanya tidak mempengaruhi Rossi dalam pilihan karirnya. Tujuan Rossi tidak berubah yakni semakin kompetitif tahun dan melanjutkan karir di 2021. Rossi kali ini benar-benar akan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin sehingga tujuannya dapat tercapai yakni melanjutkan karirnya di MotoGP. Terlebih lagi Yamaha telah mendukung Rossi secara penuh dengan memberikan spec motor dan kontrak. Pada tes pertamanya, ia akan melakukan yang terbaik dengan tim untuk menyiapkan musim 2020.

“Yamaha asked me at the beginning of the year to make a decision regarding my future. Consistent with what I said during the last season, I confirmed that I didn’t want to rush any decision and needed more time. Yamaha has acted accordingly and concluded the ongoing negotiations”

“Yamaha bertanya pada saya  diawal tahun yakni untuk membuat keputusan terkait masa depan say. Konsisten dengan apa yang saya katakan pada musim lalu, saya mengkonfirmasi bahwa saya tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pilihan dan butuh beberapa waktu. Yamaha bertindak sesuai dan negosiasi sedang berjalan” ucapnya.

dalam pernyataanya pembalap dengan julukan The Doctor ini mengatakan bahwa ia butuh waktu dan tidak terburu-buru untuk menentukan masa depan karirnya di musim selanjutnya.

 

Post a Comment