TheMandalikaGP

Lorenzo Isyaratkan Kembali Ke Paddock Setelah Liburan Panjang Di Bali

THEMANDALIKAGP – Pembalap asal Spanyol, Lorenzo yang sebelumnya menyatakan akan rehat dari arena balap, saat ini telah mengisyaratkan bahwa ia akan kembali ke Motorcycle World Championship, meskipun mungkin tidak berada di MotoGP.

Dalam interview singkat pada ‘und Sport und Talk aus dem Hangar-7’ program pada Austrian ServusTV, Lorenzo mengatakan bahwa ia akan segera kembali ke paddock secepatnya karena ia sudah merindukan kebahagiaan untuk menjalani passionnya dalam dunia balap.

“I will definitely return to the paddock. I will announce something soon. I have been traveling for 17 years and have always stayed in the same hotels. I’ve always seen myself as a happy person. But if you have the opportunity to live without pressure, then you are happier to do it.”

“Aku pasti kembali ke paddock, aku akan mengumumkannya segera. Aku telah berkeliling selama 17 tahun dan selalu menginap di hotel yang sama. Aku selalu melihat diriku sebagai orang yang menyenangkan. Tapi jika kamu memiliki kesempatan untuk hidup tanpa tekanan, maka kamu akan senang untuk melakukan itu”

Setelah berlibur di Bali, pemenang lima kali world champion ini sudah kembali ke kota kediamannya yakni di Lugano, Swiss. I’ve been resting in Bali. Now I’m really good. Initially I booked a one-way ticket, but I had to return due to some obligations, ”

“Aku sudah beristirahat di Bali, sekarang aku merasa baik. Aku sudah memesan tiket tapi aku harus kembali karena ada beberapa kewajiban” jelasnya.

 

Post a Comment