TheMandalikaGP

Lorenzo Tanggapi Opini Tentang Keputusannya Untuk Kembali Ke MotoGP

THEMANDALIKAGP –  Banyak yang mengira bahwa keputusan Jorge Lorenzo untuk pensiun dini dari dunia MotoGP dikarenakan ingin mengakhiri kontraknya denga Honda. Saat ini, disaat kejuaraan MotoGP ditunda karena pembatasan wilayah di Negara penyelenggara MotoGP, Lorenzo memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan MotoGP 2021 nanti secara penuh. Kembalinya Lorenzo juga diumumkan via twitter pribadinya.

Selengkapnya: Siap Hadapi Catalunya GP, Jorge Lorenzo Umumkan Kembali Ke Lintasan MotoGP 2020

Selain mendapatkan kesempatan untuk balapan di Catalunya GP sebagai pembalap wildcard, tahun ini Jorge Lorenzo juga mengikuti balap uji coba di Sepang, ia menggunakan motor MI 2019 selama mengikuti uji coba tersebut. Pada saat sesi wawancara dengan Radio Catalunya saat dirinya berada di Dubai, Lorenzo mengatakan bahwa ia ingin mencapai keputusan akhir. Ia bersyukur bahwa dirinya masih dapat melakukan sesuatu yang berguna pasca pensiun seperti melakukan balap uji coba.

Pol Espargaro ikut mengomentari keputusan Lorenzo yang pensiun dini dari MotoGP, ia menganggap bahwa keputusan Lorenzo adalah bagian dari pertimbangan. Hal ini langsung dijawab oleh Lorenzo “I think if I wanted to compete again, I wouldn’t be short on offers. But, at the moment, it’s not like that and I’m fine the way I am”

Bahwa banyak opini mengenai dirinya saat ini, mudah bagi dirinya untuk bisa berkompetisi karena akan banyak tawaran menghampirinya. Namun ia tengah nyaman dengan apa yang dilakukannya saat ini sebagai pembalap MotoGP.

 

 

Post a Comment