TheMandalikaGP

Luca Marini Adik Valentino Rossi, Gagal Raih Podium Utama Moto2 Qatar

THEMANDALIKAGP – Luca Marini adik kandung Valentino Rossi gagal menduduki posisi pertama seri Moto2 Qatar 2020, ia mengalami crash di tikungan 16. Padahal awalnya Luca Marini berada di urutan kedua mengambil alih posisi Joe Roberts dari tim America Racing. Namun perlahan-lahan pembalap asal Italia itu mengalami penurunan performa hingga menempati posisi ke-10.

 

Unggul 0,4 detik atas Joe Roberts, Luca Marini menyisakan 11 putaran lagi dan persaingan mereka semakin ketat pada saat memasuki lap ke 10. Diikuti Joe Robers, Luca Marini berada diposisi terdepan. Persaingan menjadi semakin ketat pada saat Joe Roberts dan Lorenzo Baldassari memotong posisi Luca Marini sebagai pembalap yang tercepat hingga menyisakan 6 putaran. Tidak berjarak lama Luca Marini berada jauh dari podium dan berada di urutan kelima sementara Baldassari menempati posisi terdepan. .

Moto2 Qatar pada Minggu (8/03)  dimenangkan oleh pembalap asal Jepang, Tetsuta Nagashima dari pabrikan tim Red Bull KTM dengan mengawali posisi di urutan ke-14. Nagashima melangsungkan balapan selama 20 putaran dengan catatan waktu 40 menit 0,192 detik.

 

Post a Comment