TheMandalikaGP

Marc Marquez Bertekat Kalahkan Adiknya Dalam Virtual Race Kedua

THEMANDALIKAGP – Marc dan Alex Marquez adalah dua pembalap bersaudara dari tim yang sama yakni Repsol Honda Team, meskipun keduanya bersaudara tapi mereka berdua tetaplah rival dilintasan balap. Alex yang baru bergabung ke Repsol Honda Team setelah menjadi pemenang kejuaraan dunia Moto2 ini harus berhadapan dengan pembalap papan atas dan kakaknya pada MotoGP 2020 kali ini.

Pada hari Minggu 12 April nanti, keduanya akan sama sama bersaing pada virtual race MotoGP sesi kedua. Meskipun balapan dilintasan dalam masa penundaan, kali ini marc dan alex harus saling bertarung untuk mendapatkan gelar juara.

Pada seri virtual race pertama, Alex menempati posisi pertama. Hal ini semakin membulatkan tekat Marc untuk menjadi pemenang dan mengalahkan Alex dalam virtual race kedua.

“we’ll have another race this week and he will beat me again. Video games are those who have free time. Ive never been in goods when someone beats me I say, focus on this, what’s happened is in asphalt!”

“kami akan berada dalam balapan minggu ini dan dia akan mengalahkan ku lagi. Video game adalah untuk mereka yang memiliki waktu. Saya tidak pernah melakukannya dengan baik, jika seseorang mengalahkan saya. Saya akan mengatakan fokuslah, apapun yang terjadi di lintasan”

Wah berarti Alex Marquez adalah seorang yang memiliki banyak waktu sehingga dapat memenangkan virtual race pertama dong ya hihi.

Marc dan Alex saat ini tinggal dikediaman yang sama, sehingga keduanya pun berlatih fisik bersama. Saat masih anak-anak mereka berdua saling bersaing dalam segala hal namun sekarang mereka harus bersaing dalam hal yang lebih menantang lagi yakni balap motor.

 

 

Post a Comment