TheMandalikaGP

Marc Marquez Hadapi Masa Sulit Di MotoGP Musim 2020

THEMANDALIKAGP – Pasca operasi kedua Marc Marquez terpaksa harus istirahat total dan dipastikan tidak akan mengikuti balapan seri ketiga di Brno, Austria pada 9 Agustus mendatang. Ia dipperkirakan akan rehat selama 1 bulan lamanya dan kondisi ini akan mempengaruhi poin yang didapatkan Marc pada musim 2020 ini.

Dikutip dari GPOne, dilansir dari El Periodico, Marc Marquez diprediksi akan mengambil rehat selama bulan Agustus, dapat dikatakn bahwa Marc tidak akan mengikuti balapan untuk 2 seri kedepan dan akan kembali pada bulan September. Jika di total, Marc akan kehilangan 5 seri dan menyisakan 8 seri dan ia pun juga harus mempersiapkan diri untuk menjadi pemenang selanjutnya.

Untuk seri ketiga ini Marc juga akan digantikan oleh pembalap uji coba Stefan Bradl dan  belum diketahui sampai kapan Bradl akan menggantikan Marc Marquez. Namun, seperti kita ketahui bahwa Marc Marquez adalah seorang pembalap tahan banting, buktinya ia bisa melanjutkan balapan sesaat setelah operasi pertama meskipun ia tidak bisa meneruskan hingga balapan resmi dimulai.

Saat ini seluruh penggemar Marc Marquez harus bersabar sambil berharap bahwa proses pemulihan Marc akan berlangsung cepat sehingga ia dapat kembali ke sirkuit sesegera mungkin.

Post a Comment