TheMandalikaGP

Marc Marquez Harus Pulih Jika Ingin Mengikuti Test Sepang

THEMANDALIKAGP –  Jelang debut MotoGP 2020 Marc Marquez tetap menjalani proses pemulihan pasca cedera bahu yang dialaminya. Pemulihan ini ternyata cukup sulit mengingat kerasnya kecelakaan yang menimpa Marquez pada saat itu. Pembalap yang memenangkan delapan kali juara dunia ini harus kembali pulih jika ingin kembali ke arena balap dan mengikuti test di Sepang nanti.

Sudah 12 bulan setelah ia menjalani operasi bahu kirinya, Marquez benar-benar menginginkan kepulihan total pada dirinya, ia menyampaikan pada acara penganugerahan Atlet di Cathalan lalu bahwa ia menyadari bahwa upaya pemulihannya itu begitu sulit.

“I would have liked my recovery to have gone better, “It has been quite difficult, a bit tough. Last year I had surgery on my left shoulder and the rehab was different. It should be easier this time, but it hasn’t been like that. I hope we can be fit for the Sepang test.”

“Aku ingin proses penyembuhan ku berjalan lancar, ini cukup menyulitkan. Tahun lalu aku menjalani operasi bahu kiri dan proses penyembuhannya berbeda. Sehaursnya kali ini lebih mudah, tapi tidak seperti itu. Aku harap, aku bisa kembali pulih agar dapat mengikuti Sepang Test”

Marc Marquez juga dijadwalkan untuk mengikuti launching Honda Repsol pada 4 Februari di Jakarta nanti, tentu saja akan banyak fans MotoGP terutama fans Marquez yang ingin bertemu dengan idolanya. Semoga Marquez dapat kembali pulih sedia kala dan bisa menaklukan lintasan balap MotoGP

Post a Comment