TheMandalikaGP

Marc Marquez Harus Relakan Seri Kedua Untuk Balapan Di Brno Atau Austria

THEMANDALIKAGP – Malang nasib Marc Marquez yang harus menghentikan balapannya di sisa empat lap menjelang garis finish. Ia pun ternyata mengalami kecelakaan yang cukup parah yakni cedera di bagian humerus kanan. Marc diminta untuk menjalani operasi dan pemulihan yang diprediksi akan memakan waktu yang lebih lama daripada cedera bahu nya pada musim lalu.

Nantinya bagian tubuh yang cedera itu akan melakukan operasi di Barcelona dengan pemasangan skrup untuk menggabungkan tulang yang patah. Dikutip dari crash.com Medical Director MotoGP Dr. Charte menyarankan bahwa ia bisa kembali race di Brno pada 9 Agustus atau Austria pada 16 Agustus mendatang. Dapat dipastika ia harus merelakan seri Andalusia pada 26 Juli nanti.

“Tomorrow Dr Mir will leave for Barcelona to proceed with treatment, if there is no more news regarding the tissue, to surgically treat the humerus. That being said, we can’t say in any absolute terms if he will be at the next race or Brno or Austria. It’s not the moment, we’ll talk about it next week.”

“Besok Dr Mir akan pergi ke Barcelona untuk proses penyembuhannya, jika tida ada kabar terkait dengan jaringan dan operasi humerus. Dapat disimpulkan, kami tidak bisa mengatakan hal yang pasti jika ia akan bisa balapan di race selanjutnya di Brno atau Austria. Ini bukan momen yang tepat. Kami akan membicaraknnya minggu depan” ucap Dr. Charte

 

Post a Comment