TheMandalikaGP

Marc Marquez Tetap Fokus Meski Masih Rasakan Sakit Di Bahu

THEMANDALIKAGP – Sesi latihan di Jerez telah berlangsung pada (15/7) waktu setempat, pembalap Honda, Marc Marquez mengungkapkan momen-momen pada saat latihan resmi perdana di sirkuit Jerez menjelang race pertama pada hari 17 hingga 20 Juli mendatang. Marc mengaku bahwa ia benar-benar fokus menjalani sesi latihan tersebut, meskipun ia masih merasakan sedikit rasa sakit pada bahunya namun ia memastikan bahwa dia dapat balapan dengan baik.

“Saya tidak khawatir, tapi saya bisa bernafas dengan normal sekarang. Saya masih merasakan sesuatu di bahu saya tapi saya bisa berkendara dengan baik. Secara teknis, kami memilki beberapa pertanyaan terbuka sejak melakukan test di Doha. Sekarang saya memiliki motor 2019 yang telah mengalami evolusi di beberapa bagian dan mesin. Saya merasa baik, seperti ekspetasi saya” sebut Marc dikutip dari speedweek.com

Marc juga mengungkapkan bahwa pasca Honda melakukan perubahan Aerodynamic di Doha, Marc memprediksi ada masalah yang ia sendiri pun tidak yakin antara masalah keseimbangan motor atau mesinnya. Terlebih lagi pada musim ini, tim dan pembalap tidak dapat mencoba untuk melakukan percobaan.

“Hal yang kita ubah di Doha adalah Aerodnynamic dan ini membantu kami. Ini evolusinya. Tapi ada masalah lain yang dimana kita belum tahu apakah masalah itu di keseimbangan motor atau mesinnya” tutup Marc.

Post a Comment