TheMandalikaGP

Marquez Menangkan BMW M Award Untuk Ketujuh Kalinya

THEMANDALIKAGP.COM – Marc Marquez tetap berada di kelasnya: musim ini, pembalap Spanyol itu dinobatkan sebagai juara dunia untuk kedelapan kalinya dan keenam kalinya di puncak balap motor – MotoGP ™. Semua pebalap pasti mendambakan BMW M Award, namun sampai saat ini belum ada yang mengalahkan Marquez. Di tahun 2019, Marquez berada pada kualifikasi tercepat di tahun ketujuh secara berturut-turut, hal ini melanjutkan rekor kemenangannya dalam BMW M Award.

Sejak 2003, BMW M Award telah menjadi salah satu pilar komitmen BMW M GmbH sebagai “Mobil Resmi MotoGP” pada seri ini diakhir setiap musim. BMW M GmbH memberikan penghargaan kepada setiap pebalap yang telah mengumpulkan poin terbanyak pada kualifikasi MotoGP ™, pemberian hadiah diberikan pada hari Sabtu di musim final MotoGP ™ di Valencia.

Tahun ini BMW M Award memberikan hadiah mobil BMW X4 M Competition (bahan bakar gabungan: 10,5 l / 100 km *; emisi CO2 gabungan: 239 g / km *) di Toronto Red Metallic. Hal tersebut disampaikan pada Marquez di Valencia oleh Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports; Markus Flasch, CEO BMW M GmbH; dan Manuel Terroba, CEO BMW Group Spanyol dan Portugal.

Marquez menyampaikan terimakasihnya pada BMW M GmbH karena telah mengakui kinerja para pebalap di arena selama bertahun-tahun, terlebih lagi tahun ini mereka memberikan penghargaan sebagai kualifikasi terbaik di musim ini padanya “Saya sedikit terdiam untuk menerima penghargaan ini untuk tahun ketujuh berturut-turut. Saya senang menjadi kualifikasi tercepat tahun ini karena itu tidak mudah dan saya tidak sabar untuk masuk ke dalam mobil.” Ucap Marquez

Markus Flasch, CEO BMW M GmbH mengatakan bahwa seperti telah menjadi tradisi untuk mempersembahkan Marc Márquez dengan BMW M Award di Valencia. “Untuk memenangkan penghargaan selama tujuh kali berturut-turut dan dalam bidang kelas tinggi seperti yang ada di MotoGP, adalah pencapaian yang luar biasa dan unik” katanya

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports menjelaskan bahwa sejak tahun 2003 BMW M Award telah menjadi bagian penting dari MotoGP dan penampilan di akhir musim adalah yang teristimewa karena bersama Marc Marquez selama tujuh kali berturut-turut.

Tahun ini menjadi tahun ke 17 bagi BMW M Award, sama halnya sistem penilaian untuk balapan, pembalap menerima poin dari posisi mereka dalam kualifikasi di setiap akhir pekan Grand Prix. Pembalap yang meraih poin terbanyak di akhir musim, akan memenangkan BMW M Award dalam bentuk mobil BMW M eksklusif.

 

 

 

Post a Comment