TheMandalikaGP

Masih Dalam Pemulihan, Marc Marquez Digantikan Oleh Stefan Bradl

THEMANDALIKAGP – Kondisi Marc Marquez pasca menjalani operasi kedua membuatnya terpaksa harus rehat dari MotoGP seri ketiga di sirkuit Brno, Republik Ceko pada 9 Agustus mendatang. Dikutip dari motogp.com Marc pun digantikan oleh pembalap uji coba Stefan Bradl, dimana pada tahun 2019 Stefan adalah pembalap Moto2 yang pernah empapt kali balapan dan menempati posisi ke-10 pada saat seri Jerman. Stefan pun telah menantikan momen ini untuk kembali ke Honda RC213C kembali dan ia telah mempersiapkan kondisi fisik menjelang balapan seri ketiga.

“Pertama-tama saya ingin berharap Marc cepat pulih, apa yang dia lakukan di Jerez luar biasa dan dia menunjukkan bahwa dia memiliki semangat sejati seorang juara. Saya menantikan untuk mengendarai Honda RC213V lagi, karena pandemi, kami belum dapat menguji seperti biasanya sehingga perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan motor dan MotoGP lagi, tetapi saya telah mengendarai superbike beberapa kali. jadi saya tahu saya dalam kondisi yang baik. Merupakan tantangan yang saya nantikan, bersaing dengan Tim Repsol Honda selalu merupakan kehormatan besar dan saya senang membantu Honda. Mari kita lihat bagaimana akhir pekan berjalan. ” ucapnya

Alex Marquez pun pada seri ketiga ini kembali tidak bisa bersaing dengan kakak kandungya, meski demikian semangat Alex tidak pupus dan ia pun juga sudah menantikan seri ketiga. Alex berharap saudaranya dapat segera  pulih dan kembali balapan di seri selanjutnya.

 

Post a Comment