TheMandalikaGP

Massimo Rivola: Bradley Smith Gantikan Andrea Iannone Di Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Massimo Rivola, Racing Director Aprlia beri pernyataan mengejutkan! Bradley Smith test-rider mereka akan menggantikan Iannone di musim depan. Saat ini manager Smith masih menginformasikan MotoE terkait keikut sertaanya pada MotoGP musim 2021 menggantikan posisi Iannone yang tersangkut kasus hukumm. Dikabarkan Smith akan balapan sampai kasus Andrea selesai dan itu akan dipastikan pada musim panas nanti.

“I think Bradley Managers has now informed the MotoE team that he will replace Iannone until further notice. But Bradley is our test driver and replacement driver. That’s why he will definitely start the season for us. It is a correct decision if he is provisionally promoted to regular driver now. Bradley will drive until Andrea Iannone is available again. We will find out sometime in the summer whether Andrea can return to the racetrack this year or not.”

“Saya pikir manajer Bradley sekarang telah memberi tahu tim MotoE bahwa dia akan menggantikan Iannone sampai pemberitahuan lebih lanjut. Bradley adalah pembalap penguji dan pengganti kami. Itu sebabnya dia pasti bisa memulai musim untuk Aprilia. Ini adalah keputusan yang tepat jika ia dipromosikan untuk sementara menjadi pembalap reguler sekarang. Bradley akan balapan sampai kasus Andrea Iannone selesai. Kami akan mencari tahu pada musim panas nanti apakah Andrea dapat kembali ke  sirkuit tahun ini atau tidak. ” ucapnya dilansir dari speedweek.com

Untuk line up pembalap KTM, Rivola mengatakan bahwa jika pembalap profesional dan berpengalaman seperti Oliveira, Bagnaia, Nakagami dan Crutchlow masih belum dipinang tim lain, Aprilia akan sangat tertarik untuk menawarkan kerjasama pada mereka. Rivola menambahkan bahwa yang diperlukan Aprilia saat ini adalah pembalap dengan pengalaman tinggi karena ia sadar bahwa Aprilia tergolong baru dan masih membutuhkan pengembangan. Bahkan ia pun tidak menolak jika ada ex pembalap MotoGP yang ingin bergabung dengan Aprilia.

Namun untuk saat ini Aprilia belum bernegosiasi dengan pembalam manapun tapi tim Aprilia memang sedang mencari pengganti sementara untuk Andrea. Alasan dibalik memilih Bradley Smith sebagai pengganti Andrea karena Smith memiliki kecepatan yang baik pada saat menjadi pembalap uji coba dan ia juga sosok pembalap yang percaya diri. Rivola yakin bahwa Bradley bisa balapan di beberapa race karena Smith adalah pembalap yang kompetitif.

 

Post a Comment