TheMandalikaGP

Masuk Tim Honda, Terkuak Target Alex Marquez Pada MotoGP 2020

Dilansir pada akun instagram @hrc_motogp Alex Marquez dalam sesi wawancara dengan tim HRC mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bergabung dengan tim tersebut bersama dengan saudaranya.

“I can say that I want to be the Rookie of the Year – that’s the first goal. But to put a goal about positions or something like this, right now I am focused on understanding the bike and aiming to have more feeling to build my confidence,” 

“saya dapat mengatakan bahwa saya ingin menjadi Rookie of The Year, itu adalah tujuan yang utama, tapi untuk mendapatkan posisi tersebut saat ini saya sedang fokus memahami sepeda dan bertujuan meningkatkan kepercayaan diri” ucap Marquez

Marquez juga mengatakan bahwa menjadi pemenang adalah target selanjutnya setelah memenangkan Moto2 dan bergabung dengan Honda adalah kesempatan emas dimana ia berpotensi untuk menjadi pemenang di setiap seri MotoGP 2020.

“To be in the Repsol Honda Team, a team with the most history in the MotoGP paddock is an honour. I know it’s a challenge, but it’s a nice challenge. From the first moment I said I wanted this opportunity, 100% and now I try to enjoy it.”

“Menjadi tim Honda merupakan suatu kebanggaan karena Honda merupakan tim yang paling bersejarah disepanjang MotoGP dan ini merupakan kesempatan yang baik, saya benar-benar menginginkan kesempatan ini dan saya sekarang menikmatinya” jelas Marquez

Meskipun Alex dan Marc Marquez bersaudara, Alex menyatakan bahwa mereka akan tetap bersikap profesional sebagai rival dalam lintasan dan akan bekerja sesuai dengan prinsip mereka masing-masing.

“It’s a special moment, a special year but we need to be natural and approach it like a normal situation. We know we are brothers but inside the team we need to be professional, we are different riders”

“Ini adalah momen spesial, tahun yang spesial dan kita butuh pendekatan seperti situasi pada umumnya, kami tau bahwa kami adalah saudara tapi kita tetap harus profesional karena kita adalah pembalap yang berbeda” tandasnya

 

Post a Comment