TheMandalikaGP

Maverick Sedih Akan Ditinggal Rossi, Pembalap Paling Penting Di Yamaha

THEMANDALIKAGP – Pembalap Yamaha, Maverick Vinales akan berpisah dengan rekan satu timnya yakni Valentino Rossi. Perpisahan yang belum terjadi ini ternyata membawa kesedihan bagi Maverick, meskipun Rossi belum memutuskan untuk mengiyakan tawaran tim satelit dengan spesifikasi pabrikan yakni Yamaha SRT, namun nasib Rossi belum ada kepastian meskipun penghujung musim 2020 semakin dekat.

Namun demikian, Maverick menerima segala perubahan yang akan terjadi di Yamaha kelak. Terlebih lagi aka nada sosok Fabio Quartararo yang digadang-gadang akan menggantikan posisi Rossi kemudian Yamaha juga memberikan wild card kepada Jorge Lorenzo. Maverick akan menjadikan kedatangan Quartararo sebagai motivasinya untuk terus berkembang.

“ I am a little bit upset because we lose Valentino who is a very important rider to the team and he is also very fast every weekend so it is another motivation. But, anyway, I am even more motivated if Fabio is there.”

“Saya sedikit sedih karena kami kehilangan Valentino yang merupakan pembalap paling penting di dalam tim dan dia juga sangat cepat disetiap minggu nya, ini menjadi motivasi. Tapi, saya akan lebih termotivasi jika Fabio ada disini”

Maverick juga mendukung Lorenzo sebagai pembalap test dan  menyarankannya untuk menguji coba pada saat race agar mendapat masukan  dari team.

Post a Comment