TheMandalikaGP

Maverick Vinales Belajar Dari Insiden Marc Marquez

THEMANDALIKAGP – Insiden Marc Marquez di sisa empat lap sirkuit Jerez pada Minggu (19/7) lalu menjadi pelajaran penting bagi rivalnya seperti Maverick Vinales. Entah apa yang dipelajari, Vinales yang sempat disusul oleh Marc mengatakan bahwa saat ia berada di posisi belakang Marc, ia menilai bahwa ada banyak hal yang didapatkan dan menjadi introspeksi pada race selanjutnya.

“Saat saya berada di belakang Marc, saya menemukan sesuatu yang harus saya perbaiki untuk race selanjutnya. Saya meliat jelas masalah yang harus dikerjakan dengan tim” jelasnya. Maverick yang menempati posisi kedua MotoGP seri pertama akan menjadikan insiden Marc sebagai bahan evaluasi, terlebih lagi saat itu ia melihat bahwa kondisi trek sedang berbeda dari biasanya.¬† Selain itu ia juga beharap agar Marc dapat segera pulih dan kembali balapan.

Hingga saat ini pihak HRC belum mengkonfirmasi siapa pembalap pengganti Marc Marquez, karena  dipastikan bahwa Marc tidak dapat race di Andalusia pada tanggal 26 Juli 2020 mendatang.

 

 

Post a Comment