TheMandalikaGP

Max Biaggi Senang Karirnya Akan Sejajar Dengan Pembalap Legendaris Giacomo Agostini

THEMANDALIKAGP – Pembalap senior Max Biaggi yang telah berkarir di MotoGP pada kelas 250cc sejak 1991, juga dinobatkan sebagai pembalap legendaris MotoGP bersama dengan Jorge Lorenzo dan Hugh Anderson. Penghargaan ini diterima karena dedikasinya pada dunia MotoGP dengan memenangkan kejuaraan dunia 4 kali berturut-turut setelah kemenangan pertamanya yakni pada tahun 1994, 1995, 1996 dan 1997. Hingga tahun1998 sampai 2005 Biaggi masih terus mengikuti pertandingan dengan  total 13 kali kemenanangan dan tiga kali berada di posisi runner up. Biaggi pun akhirnya memutuskan untuk pindah ke WorldSBK dan menyabet kemenangan pada 2010 dan 2012.

Dilansir dari motogp.com atas dinobatkannya Biaggi sebagai pembalap legendaris MotoGP, Biaggi merasa bangga saat dinobatkan sebagai pembalap MotoGP karena namanya akan teruus diingat seperti layaknya Agostini, Aspar, Nieto dan lainnya.

“I’m honoured to become a MotoGP Legend and know that my name will be up there forever with other important racers like Agostini, Aspar, Nieto, Sheene… I’m happy that my racing legacy will always be remembered and it’s a good feeling that knowing all of my years of hard work are still being recognised, even today. I would like to thank everyone who decided to give me this honour.”

“Saya bangga menjadi legenda MotoGP, apalagi mengetahui bahwa saya akan selamanya sejajar dengan pembalap penting seperti Agostini, Aspa, Nieto, Sheene, …saya senang bahwa karir saya di MotoGP akan selalu diingat dan semua kerja keras saya masih dihargai hingga saat ini. Saya ingin berterimakasih pada semua orang yang memutuskan untuk memberikan kebanggaan ini pada saya”

 

Post a Comment