TheMandalikaGP

Menteri Pariwisata Optimis Sirkuit Mandalika Siap Gelar MotoGP 2021

THE MANDALIKA GP, MANDALIKA- Kamis 10 Oktober kemarin, Menteri Pariwisata Arief Yahya melakukan kunjungan kerja ke The Mandalika. Didampingi oleh Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer, Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan, serta Managing Director The Mandalika I Wayan Karioka, selain mengunjungi Kuta Beach Park, Menpar melihat langsung progres pembangunan Mandalika International Street Circuit.

Menpar menyampaikan optimisme beliau bahwa sirkuit akan siap untuk MotoGP 2021, setelah melihat perkembangan di lapangan. Beliau juga meyakini bahwa penyelenggaraan MotoGP akan memberikan keuntungan bagi Indonesia, khususnya bagi sektor pariwisata.

“Diproyeksikan melalui event MotoGP, Indonesia dapat menarik 100.000 wisatawan untuk datang menonton. Perlu diketahui bahwa Indonesia merupakan salah satu negara pengguna motor terbesar di dunia. Dengan kata lain, secara domestik penggemar MotoGP di dunia sudah besar, apalagi di dunia. Kita harapkan MotoGP mampu menjadi daya tarik utama bagi destinasi The Mandalika,” papar Menpar.

Post a Comment