TheMandalikaGP

Menuju Qatar Test, Apa Yang Bisa Dipelajari Dari Test Sepang? Bagian 1

THEMANDALIKAGP – Test Pra-Musim Sepang sudah berakhir, tapi ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari Sepang Test untuk menuju Qatar Test pada 22 hingga 24 Februari mendatang. Dilansir dari motogp.com, berikut rangkuman singkat mengenai Sepang Test 2020

1.Kondisi Marc Marquez dalam masa penyembuhan cedera bahu

Menjadi headline dimana-mana, kondisi Marc Marquez pasca alami kecelakaan dan mengalami cedera cukup serius. Hal ini membuat Marc tidak dapat mengikuti test pra-musim secara keseluruhan, dirinya mengatakan bahwa ia merasakan bahwa kondisi bahunya semakin buruk. Pada Sepang test pun ia menyelesaikan 131 laps dalam 3 hari, jadi dengan hasil yang manakjubkan ini, akan sangat menarik untuk melihat hasil di Qatar test mendatang.

Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) juga mengalami hal yang sama. Ia mengatakna bahwa ia membutuhkan penghilang rasa sakit di hari kedua dan ketiga.

2.Kembalinya Lorenzo ke Yamaha

Kembalinya Jorge Lorenzo merupakan kabar baik yang ditunggu para fansnya diseluruh dunia. Bersama dengan YZR-M1 motor kesayangannya di Sirkuit Sepang pada saat shakedown test dan test pra-musim, Lorenzo menyelesaikan putaran dalam waktu 1.348 detik.

3. Quartararo dan M1 2020

Pada hari terakhir Quartararo hanya memiliki selisih yang sedikit dari rekor lap Danilo Petrucci pada tes tahun lalu, dan 0,192 detik lebih cepat dari Yamaha. Ia mengatakan bahwa hari ketiga bukan hari yang mudah bagi mereka tapi mereka akan tetap melakukan yang terbaik.

Post a Comment