TheMandalikaGP

Merosot Ke Posisi Enam, Andrea Dovizioso Belajar Dari Seri Pertama Dan Kedua

THEMANDALIKAGP –  Seri kedua minggu lalu membuat Andrea Dovizioso harus merosot ke posisi keenam. Dovi menganggap hasil ini adalah hasil yang terbaik untuknya namun ia tetap belum merasa puas dengan hasil tersebut. Sebelumnya pada seri pertama, Dovi menempati posisi ketiga.

Dovi mengatakan bahwa kecepatan seri pertama dan seri kedua berbeda dan ia pun sudah memulai balapan dengan baik namun ia mengatakan bahwa di seri kali ini, ia kurang cepat sehingga tertinggal dengan pembalap-pembalap lain. Ia juga mengungkapkan bahwa ada kondisi yang ‘aneh’ saat berada di Jerez.

Dikutip dari crash.net Dovi kembali menegaskan bahwa temperatur bukanlah masalah utama yang membuat posisinya merosot ke posisi enam. Dovi dan timnya memutuskan untuk mempelajari kembali data yang didapatkan pada seri pertama dan kedua.

“My problem wasn’t related to temperature I think, because I didn’t follow other riders really. When I overtook Danilo [lap 5], I was alone. I had a lot of bikes in front but I wasn’t that close to be affected by them. So now we have to analyse and understand everything we did. So for sure we will study, but we have already studied that. For sure there are a lot of interesting things to study and understand, to try to be ready for Brno. But we know how MotoGP is, every track is a different story.”

“Masalah saya tidak berkaitan dengan suhu, saya pikir, karena saya tidak benar-benar mengikuti pembalap lain. Ketika saya menyusul Danilo [lap 5], saya sendirian.  Jadi sekarang kita harus menganalisis dan memahami semua yang akan kita lakukan. Jadi pasti kita akan belajar, tetapi kita sudah mempelajari itu. Pasti ada banyak hal menarik untuk dipelajari dan dipahami, agar siap untuk Brno. Tapi kami tahu bagaimana MotoGP, setiap trek adalah cerita yang berbeda. ” ucapnya

 

Post a Comment