TheMandalikaGP

Meski Belum Dapat Tim, Andrea Dovizioso Tetap Balapan Di Musim 2021

THEMANDALIKAGP – Meskipun line-up MotoGP untuk musim depan sudah lengkap, hingga saat ini pembalap Ducati, Andrea Dovizioso enggan memberikan keterangan apapun terkait dengan kelanjutan karirnya. Sebelumnya, Ducati telah memastikan bahwa kontrak Dovi tidak di perpanjang dan berakhir di musim ini, namun hal itu tidak membuat semangat Dovi padam. Pembalap berusia 34 tahun ini tetap ingin melanjutkan karirnya di MotoGP dan mendapatkan title juara di musim selanjutnya.

Dikutip dari GPOne, Dovi pun juga membuka diri dengan tim-tim lain yang ingin bekerjasama dengannya, ia yakin dengan pengalaman dan kemampuannya, dipastikan ada tim yang merekrutnya kelak. Dovi juga sempat mengungkap alasan dari hengkangnya ia dari Ducati, tidak lain adalah karena selisih paham antara Dovi dan tim tersebut.

“I feel strong and want to continue to fight for the title in the coming seasons – and in MotoGP you need a competitive package for that, At my age and with the experience I have gained over these years, I can afford to consider interesting offers that will enable me to fight for the title. Otherwise I really don’t know  At this point, I’m open to anything. And some approach me, We’ll see what happens.”

“Saya merasa kuat dan ingin terus memperjuangkan gelar di musim-musim mendatang – dan di MotoGP Anda membutuhkan paket kompetitif untuk itu, Di usia saya saat ini dan dengan pengalaman yang saya peroleh selama bertahun-tahun, saya mampu mempertimbangkan tawaran menarik. yang akan memungkinkan saya untuk memperjuangkan gelar. Jika tidak, saya benar-benar tidak tahu Pada titik ini, saya terbuka untuk apa pun. Dan beberapa tim mendekati saya, Kita akan lihat apa yang terjadi. ”

Saat ini Dovi masih fokus menghadapi seri demi seri di MotoGP musim 2020.

Post a Comment