TheMandalikaGP

Meski Dalam Masa Kelam, Lin Jarvis Tetap Puji Kemampuan Vinales

THEMANDALIKAGP – Vinales memang mengalami masa terburuk dalam karir MotoGP nya di musim 2019. Namun hal ini berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Tim Yamaha, Lin Jarvis. Jarvis menilai bahwa Vinales memang harus melewati masa-masa kelam untuk menjadi pemenang dan menuai ke suksesan.

Jarvis paham betul jika kekalahan Vinales adaha persaingan dengan pebalap kelas kakak, tapi Vinales terus mengejar ketertinggalannya sampai Rossi dapat beradap diurutan ketujuh. Sedangkan Vinales? ia mendapatkan posisi ketiga. Namun Jarvis tidak tinggal diam, karena kegagalan  Vinales, Jarvis menurunkan tim baru yang diketuai oleh Esteban Garcia dan Julian Simon.

Sejak itu Maverick membuat keputusan bahwa ia akan fokus pada set-up dan balapannya sehingga ia dapat meningkatkan performannya sepanjang tahun 2020 ini.

“Maverick agak tersesat, tetapi saya pikir kami menerima manfaat dari perubahan yang telah kami buat di tim untuknya. Kami memperkenalkan Esteban Garcia sebagai pemimpin tim dan Julian Simon sebagai analis kinerja pilot. Perlahan tim ini mulai bekerja sama dan mulai mendengarkan,” katanya.

Post a Comment